Bisnis

Mengubah Hobby Menjadi Profesi

Mengubah Gairahnya Menjadi Profesi

Mengubah Hobby Menjadi Profesi – Shane Chen yang berbasis di Camas, adalah dua dekade menjalankan perusahaannya, CID, ketika ia bosan dengan merancang instrumen elektronik untuk para peneliti lingkungan. Dia mulai mempertunjukan penemuan lain Sebagai Profesi.

Lima tahun yang lalu, ia menjual CID untuk mencurahkan seluruh waktunya untuk proyek sampingan yang disebut Inventist, yang didedikasikan untuk mewujudkan mimpi gadgetnya.

Baca Juga :5 Cara Meluangkan Waktu dalam Kepadatan Waktu Anda

Chen tidak melihat batasan apa pun yang dapat ia temukan. Sebagian besar ciptaannya keluar dari kehidupan pribadinya, skater cepat dan selancar angin, ia mulai dengan gadget transportasi manusia rekreasi, kemudian pindah ke barang-barang dapur, berkat kecintaannya pada memasak. Saya mempunyai ide-ide yang benar-benar keluar dari konsep yang baru. Kecintaannya pada speed skating adalah dasar untuk salah satu produknya yang paling populer, perangkat transportasi Solowheel. Ia memiliki satu roda di antara dua sandaran kaki dan berjalan dengan baterai yang dapat diisi ulang dengan sensor gyro dan motor. keseimbangan dikendalikan oleh perangkat lunak. Untuk mengarahkan, pengendara hanya bersandar ke arah yang dia inginkan. Meskipun sebagian besar digunakan untuk bersenang-senang di A.S., Solowheel, yang mencapai 10 mph, telah lepas landas sebagai alat komuter mil terakhir di Cina dan Eropa, penumpang turun dari kereta bawah tanah atau bus dan Solowheel menuju tempat kerja.

Baca Juga: 10+ Website Untuk Download Ebook Gratis

Baca Juga: Download Template PPT Gratis di 10 Website Ini

Baca Juga: KlikBCA: Yuk Kenalan dengan 10 Fitur KlikBCA Internet Banking dari iBank BCA

Baca Juga: Kode Bank: Daftar Kode Bank Indonesia, Lengkap!

Meluncurkan Kreasi Chen sebagai Profesi , yang mencapai berbagai titik harga, dijual di inventist.com, melalui katalog khusus seperti Skymall dan melalui distributor di Eropa, Australia dan Cina. Beberapa produk, Chen mengakui, menjual jauh lebih baik daripada yang lain, meskipun ia menolak untuk mengungkapkan pendapatan. Penjual top termasuk Solowheel dan Hovertrax, unit seperti skateboard roda dua; setiap roda memiliki motor, sensor gyro, perangkat lunak penyeimbang, dan akselerometer. Keduanya dijual seharga $ 1.495. Penemuan lain termasuk Orbitwheels, yang memiliki roda terpisah untuk setiap kaki dan digambarkan sebagai persilangan antara skateboard dan inline skate ($ 100) Aquaskipper, yang memungkinkan pengguna untuk melompat di atas air ($ 495) dan Lunicycle ($ 149), yang mempersingkat waktu yang dibutuhkan untuk belajar naik unicycle menjadi setengah jam. Chen memperkirakan bahwa item panas berikutnya akan menjadi alat dapur yang disebut Ultradrainer, yang mana ia telah mencetak pemrograman yang didambakan di QVC. Dengan 20 kegunaan yang berbeda termasuk menyaring, mengukus, dan mengasinkan produk ini menjadi hit cepat selama uji coba 10 menit di jaringan belanja, menjual 15.000 unit dengan harga $ 20 per set dua potong.

Inventist melakukan pemasaran yang sangat sedikit, dan Chen mengandalkan pihak ketiga untuk melakukan banyak penjualan. Chen mengatakan perusahaan juga mendapat manfaat dari pelanggan yang membuat video YouTube yang memamerkan produknya. Video yang sering menjadi viral membantu pengguna potensial mengatasi ketakutan yang biasanya memikirkan ide-ide baru. Bahkan Edison, harus mendidik orang agar mereka mulai menyalakan bola lampu minyak.

Faux Off

Salah satu aspek yang paling menantang dari game penemuan ini, adalah dengan tiruan. Sudah ada lebih dari 150 versi copycat dari Solowheels, dan 20 versi Hovertrax. Kami mencoba untuk menghentikan mereka, tetapi mereka tidak mendengarkan. Pasar tiruan telah menjadi sangat gila, bahkan dari alat transportasi, Segway, diakuisisi awal tahun ini oleh Ninebot, sebuah perusahaan Cina yang memulai dengan menyalin, Anda dapat menebaknya Segway.

Baca Juga : Cara Memilih Bisnis yang Tepat

Ide cemerlang

Karena ingin menghabiskan lebih banyak waktu untuk menciptakan dan mengurangi waktu untuk bisnis, Chen baru-baru ini memulai pembicaraan dengan beberapa merek besar yang tidak diungkapkan dengan harapan mereka akan melisensikan produknya. Memang, pada saat pers, dia sedang dalam proses penandatanganan kesepakatan dengan Mark Cuban untuk melisensikan Hovertrax. Dia berharap masa depan Inventist akan memungkinkannya untuk menjadi semua tentang ide-ide baru dan lebih sedikit tentang pemasaran atau manufaktur. Pengabdiannya untuk menindaklanjuti ide-ide memang mengesankan. Jika saya pikir idenya akan berhasil dan saya akan melakukan apa saja untuk membuatnya nvestasi terbaik yang dapat Anda lakukan adalah dengan ide Anda sendiri.